Assalamu'alaikum.... ^_^ 5 Motivasi Agar Mendapat Gaji Bulanan di Steemit

5 Motivasi Agar Mendapat Gaji Bulanan di Steemit

5 Motivasi Agar Mendapat Gaji Bulanan di Steemit
5 Motivasi Agar Mendapat Gaji Bulanan di Steemit

Ini hanya sebuah yang bukan motivasi untuk steemians, tetapi bisa juga menjadi motivasi untuk dapat anda garis bawahi bahwa mendapat gaji dengan jumlah 3 juta perbulan bisa sangat mungkin, dan tidak mungkin bagi mereka yang tidak mau berkarya dan berusaha.

Ini bukan antara harapan dan usaha, tapi berusaha agar tercapai harapan dalam mendapatkan income bulanan, walau dengan jumlah sedikit dimata para dolphin, tetapi menjadi jumlah yang wah di mata para plankton.

Memotivasi diri untuk mendapatkan target adalah cara agar anda bisa berusaha dengan lebih baik lagi disteemit ini. Status Saya masih sama dengan anda steemians (plankton), hanya saja yang membuat beda nilai reputasi, tetapi dengan reputasi demikian, bukan berarti saya sudah bisa duduk santai di platform ini..

Tidak.. saya masih jauh tertinggal dengan para steemians yang memiliki nilai reputasi besar dan SP besar, tetapi memberi sedikit masukan dari pengalaman kecil saya untuk sahabat steemians, saya rasa ini jauh lebih berharga dari reputasi.

Berikut Beberapa Motivasi yang mungkin bisa memompa semangat Anda, yuk simak!

1. Motivasi Agar Secara Finansial Mendapatkan Gaji Bulanan

Bagi saya Ini adalah kunci utama agar mendapatkan harapan di steemit,dan ini adalah motivasi kerja yang paling banyak digunakan untuk memotivasi dan memberikan semangat dalam pekerjaan. Motivasi ini juga bisa di adopsi ke dalam steemit, toh.. di steemit kita juga harus bekerja membuat konten untuk mendapatkan upvote.

Dengan memiliki target pendapatan finansial anda di steemit ini anda harus mengaris bwahi dan anda bisa Memiliki gaji setiap bulan di steemit ini. Karena prinsip kebahagiaan dalam hidup salah satunya adalah finansial. Fasilitas dalam mempermudah kehidupan hampir 80% di dapat saat kita memiliki uang.

Lalu di steemit bisakah kita memiliki itu?
Sangat sangat bisa.. jika anda mau bekerja untuk itu dengan sedikit membuaang tenaga dan pikiran saya yakin anda akan mendapatkan itu, toh semua pekerjaan juga butuh proses, tidak ada yang instan.

Jika anda memiliki tujuan dan memotivasi agar mendapatkan finansial dengan gaji bulanan, maka akan membuat anda semakin semangat bekerja ketika anda mendapatkan imbalan uang untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang anda miliki.

2. Motivasilah Untuk Memberikan Karya Terbaik di Steemit



Karya adalah penentu kualitas konten anda, jika anda mau mendapatkan karya yang terbaik dan terus berusaha untuk mendapatkan reward steemit, konsekuwensilah pada kualitas postingan anda, jangan katakan anda malas menulis jika ingin maju, tapi belajarlah menulis untuk diri anda dan juga karya anda. jika anda menghayati akan pekerjaan anda , anda akan bisa memberikan karya terbaiknya untuk karya anda di steemit ini.

3. Terus Belajar dan Mencari Pengalaman



Pepatah mengatakan Pengalaman adalah guru yang baik, jika anda memotivasi diri dan belajar untuk mendapatkan pengalaman. Sungguh anda akan mendapatkan hal yang menabjubkan suatu saat. Memang, tidak semua steemians mendapat posisi dan dan karier bagus, tapi jika anda berusaha, anda akan mendapatkan itu.

Mereka yang memiliki pemikiran jangka panjang yang komplek, adalah aorang yang cepat meraih kesuksesan, anda bisa belajara bagaiaman menulis yang baik, anda bisa belajar desain, photography, web, bahkan mengenal bagaimana paltform steemit ini sebenarnya bekerja.

Saya tau, berbicara tak semudah mengatakan, Motivasi ini juga untuk diri saya sendiri dan juga sahabat steemians semuanya, apalagi yang baru bergabung di platform yang luar biasa ini. Jadi Dengan pengalaman yang di dapat anda akan memiliki kelebihan saat anda mencari pekerjaan yang lebih baik.

4. Menjadikan Pekerjaan Sebagai Hobi



Hobi yang di bayar memang titak semua orang mampu menjalaninya, tetapi semua orang memliki hobi yang berbeda beda, tetapi di steemit anda bisa Bayangkan, apa yang anda kerjakan adalah hobi anda, dari hobi anda anda di bayar. Ini bukan omong kosong, nyatanya motivasi karena hobi akan membuat anda semangat dalam bekerja berkali-kali lipat. Melakukan pekerjaan dengan rasa cinta, sesulit apapun pekerjaan akan terasa mudah dan menyenangkan.

Jangan bekerja hanya untuk menyelesaikan kewajiban atau hanya mencari uang, Karena bila Anda hanya mencari uang dan kewajiban akan terasa berat dan tidak akan menyenangkan dalam bekerja.

Berilah karya anda di Steemit ini, dan reward akan datang menghampiri anda.

5. Hindari hal yang bisa merusak semangat kerja



Pernah beberapa steemians saya temui, menyerah menggunakan platform ini, dan mereka gagal dalam menggunakan platform ini, sebanya karena konten mereka tidak mendapat upvote. dan mereka adalah penulis pebulis yang termasuk dalam kategory hebat bagi saya, tapi menyerah karena kontennya tidak di hargai.

dan ini hanya sebahagaian kecil pengalaman steemians yang menyerah, mungkin karena kurang motivasi, atau komunikasi atau tak ada tempat untuk berkonsultasi.

Banyak hal yang bisa anda lakukan di steemit ini, beberapa postingan tentang pihak ke 3 di layanan steemit ini sudah pernah saya posting sebelumnya. steemit memliki ruang yang luas, jaringan yang luas, jika anda terpaku dengan konten anda tanpa berinteraksi dengan steemians lain dalam komentar maupun layanan discord, akan sangat mempengaruhi akun anda kurang perhatian. jadi hindari semangat dabn terus motivasi diri.

Jadi dapat saya simpulkan, setiap steemians memiliki motivasi kerja berbeda-beda. Namun, jika kita mampu untuk menggali motivasi terbesar kita dalam bekerja, saya jamin, semangat kerja akan terus terpupuk, dan kita akan terus termotivasi dalam bekerja.

Original Post : @Abunagaya
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool