Assalamu'alaikum.... ^_^ Saingan Google Adsense Terbaru, Mining JSE Coin Untuk Penghasilan Web (Blog)

Saingan Google Adsense Terbaru, Mining JSE Coin Untuk Penghasilan Web (Blog)

Saingan Google Adsense Terbaru, Mining JSE Coin Untuk Penghasilan  Web (Blog)
Saingan Google Adsense Terbaru, Mining JSE Coin Untuk Penghasilan  Web (Blog)
Webmaster dapat memonetisasi situs web mereka dengan mengganti peran penambang kriptocurrency. Cuplikan kode yang tidak mencolok ditempatkan di situs mereka berjalan di browser sementara pengunjung berada di sebuah situs web. Ini menyediakan fungsionalitas hashing yang dibutuhkan untuk mengamankan blockchain. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mengikuti program beta kami dan mendapatkan beberapa JSEcoins sementara persaingan untuk pertambangan relatif rendah. Siapkan akun penerbit Anda, pasang cuplikan kode ke situs Anda dan Anda akan menerima JSEcoins untuk setiap pengguna. Bisa digunakan dengan Google Adsense dan sistem periklanan lainnya sebagai tambahan aliran pendapatan.[Kutipan dari website JSE]
*******
Katapena.info-Jika anda mengikuti perkembangan alt coin pasti pernah dengar tentang JSE coin, yang diperkenalkan pada pertengahan agustus lalu. Kali ini ane coba berbagi sedikit tutor bagaimana cara kita bisa mendapatkan JSE coin. Untuk bonus pendaftaran, anda akan mendapatkan 0.012 JSE. 

Mining JSE coin bisa dibilang berbeda dengan yang lain , JSE coin sendiri menerapkan sistem mining dengan berbasis visitor pada suatu website. Untuk melakukan hashing matematika cryptocurency JSE coin menggukan kelebihan daya cpu dari visitor web . Caranya pun sangat mudah hanya dengan menggunakan javascript yang kita tempel pada situs yang kita miliki.

Tidak seperti kebanyakan proyek kripto lainnya, produk JSE Coin bukan hanya jaringan peer to peer cash transfer namun cara inovatif bagi pemilik situs web untuk menghasilkan uang dari situs web mereka, tanpa harus menampilkan spanduk iklan yang mengganggu dan instrusive.

Produk JSE Coin sudah berkembang pesat dengan 11.620 situs web yang telah mendaftar dan menggunakan JSE Coin dalam waktu 138 hari sejak diluncurkan. Sekarang adalah saat yang tepat untuk mendaftar.

Lalu, apa itu JSE Coin?

JSE adalah singkatan dari Javascript Embedded Cryptocurrency . Produk JSE Coin memungkinkan pemilik situs mendapatkan uang tanpa harus menampilkan spanduk iklan yang menyebalkan dan mengganggu!

Visi JSE Coin

Cyrptocurrencies secara tradisional ditambang oleh server berukuran industri di samping itu mengkonsumsi sejumlah besar listrik. Platform kami menghemat energi dan memungkinkan webmaster untuk memonetisasi situs web mereka dengan mengganti peran penambang criptocurrency.

Pengunjung situs web melakukan proses hashing matematika di latar belakang saat menjelajah situs web menggunakan kelebihan daya CPU yang jika tidak terbuang sia-sia. Cuplikan kode yang tidak mencolok ditempatkan di situs web berjalan di browser sementara pengunjung ada di laman. Ini menyediakan fungsionalitas hashing yang dibutuhkan untuk mengamankan blockchain.
Pengunjung situs dibuat sadar akan pertambangan dengan pemberitahuan privasi dan diberi kesempatan untuk ikut serta.

Bagaimana cara kerjanya?

Pengunjung situs web yang telah mendaftar ke JSE Coin akan mulai menambang uang logam di browser web mereka (sebagai CPU rendah dan proses yang disetujui pengguna), lalu mendapatkan pendapatan untuk situs web mereka.

Fitur untuk pengguna individu

Selain pemilik situs web yang mendaftar dan menjalankan sistem JSE Coin, pengguna individual juga memiliki kesempatan untuk menambang uang logam hanya dengan menggunakan browser web mereka!

Pada masa-masa awal Bitcoin, pengguna individual dapat bersenang-senang menambang koin, mendapatkan uang dan mengamankan jaringan menggunakan PC rumah atau laptop mereka. Saat ini, pertambangan Bitcoin dikendalikan oleh peternakan server besar dengan menggunakan sejumlah besar listrik.

JSE Coin mengembalikan kemampuan menyenangkan dan pertambangan kembali ke tangan pengguna individual.

Bagaimana cara mendaftarkan situs Anda dan mining?
  1. Persiapkan sebuah blogger isi dengan sembarang berita.
  2. Untuk memulai proses mining JSE coin yang agan perlukan mendaftar dari link berikut ini JSE COIN
  3. Isi formulir pendaftaran dan konfirmasi email yang masuk dari JSE platform
  4. Setelah terkonfirmasi maka JSE balance agan akan terisi welcom bonus sebesar 0.012 JSE.
  5. Masuklah ke akun jse dengan mengisi form login sesuai dengan informasi awal tadi.
  6. Klik menu Publisher pada menu-bar bagian kiri
  7. Masukan url / alamat blog yang sudah kita persiapkan tadi dan klik setup site.
  8. Setelah itu copi pastekan kode scrypt yang tampil kedalam html web atau blog letakan diatas kode </body> dan klik save. 
  9. Masukan kode scrypt di html situs contoh kalau dimasukkan ke blogspot.com 
Setelah itu coba dengan mengunjungi blog agan tadi , pantau penghasilan mining di dasbor situs platform JSE coin , jika mulai ada penghasilan berarti proses pemasangan kode berhasil.

Untuk harga JSE coin selama masa pree ICO, masih dihargai sebesar $ 1, per JSE coin. Untuk harga sekarang saya belum cek. Jadi masih sedikit sekali pesaing yang ada gan, terlebih hanya orang-orang yang punya web/blog yang bisa daftar. Silahkan dicoba. 
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool