Assalamu'alaikum.... ^_^ Cara Tingkatkan Reputasi (Level) di Steemit

Cara Tingkatkan Reputasi (Level) di Steemit

Cara Tingkatkan Reputasi (Level) di Steemit
Cara Tingkatkan Reputasi (Level) di Steemit

Hampir semua dari kita pengguna steemit, ingin sukses di komunitas ini dengan memiliki reputasi yang baik Steem Power yang banyak dan juga memiliki aset di dalamnya. Seperti kita ketahui bahwa untuk membahas tentang steemit itu, tidak ada habisnya, karena steemit sangat berbeda dengan platform media sosial lainnya, dan terlebih steemit memiliki beragam Tool dan juga beberapa web yang terhubung dengan Steem, itu sebabnya pembahasan steemit tidak ada habisnya, tidak hanya sekedar menulis lalu posting selesai. Tetapi jika anda mau mengkaji, maka akan anda dapatkan banyak rahasia dan ilmu di dalamnya.

Blockchain, Cryptocurrency, Bitcoin, Steem, Utopian.io, Busy.org, Steepshot, D.tube yang semuanya memiliki hubungan dengan steem, dan ini memberi anda celah untuk anda pelajari, karena didalamnya banyak ilmu yang akan anda dapatkan jika anda mau menelusuri untuk di jadikan bahan postingan yang lebih cepat dalam meningkatkan reputasi.



Kali ini saya akan memberi sedikit tips tentang "Meningkatkan Reputasi di Steemit"
Tahukan anda? bahwa Hal yang paling utama di steemit yang harus di jaga dan selalu kita perhatikan dan pelihara adalah Reputasi, reputasi bermula dari 25 dan akan terus naik jika anda aktif dalam membuat konten, tetapi perlu juga di perhatikan, bahwa reputasi akan terus meningkat dengan jumlah nilai upvote yang anda dapatkan dari setiap postingan, Bagi saya ini adalah yang paling penting yang selalu harus di pelihara dan di jaga, karena dampak reputasi yang tidak meningkat atau menurun akan menjadi hal yang buruk terhadap akun anda, menjaga reputasi dari catatan hitam, steemcleaner bahkan menghindari terkena flag yang jauh lebih bahaya yang bisa membuat reputasi down dalam sekejap.

Untuk itu, dalam meningkatkan reputasi buatlah postingan yang bukan dari copy paste, tetapi dari hasil pikiran kita sendiri, dan juga sumber gambar yang harus tercantum, menghindari postingan dan komentar yang di anggap spam (sampah) serta menjaga postingan dari iri hati dan komentar yang bisa memacing seseorang memberi dampak buruk terhadap akun kita dan ini adalah solusi menghindari flag.



Jadi postingan saya kali ini mencoba memberi sedikit pemahaman tentang Reputasi, yang ingin kita tingkatkan dalam akun steemit,

Bahwa Akun dengan reputasi tinggi dianggap memiliki konten berkualitas tinggi, karena akun yang sudah memiliki reputasi di atas 55, sudah di anggap mumpuni dalam memahami steemit, walaupun tidak sepenuhnya, artinya pengguna di atas reputasi 55 rata rata sudah mengetahui hal hal yang perlu di hindari demi menjaga reputasi.

Tetapi bagi mereka yang memiliki reputasi di atas 60 jauh lebih baik, semakin tinggi reputasi semakin besar perhatian yang di dapatkan dari para steemians lainnya.

Sedangkan reputasi rendah, bahkan beberapa pengguna tidak membaca artikel yang diposting oleh akun dengan reputasi rendah (pemula), di sisi lain, beberapa postingan dari akun dengan reputasi tinggi akan di Upvote bahkan tanpa membaca isinya.



Jadi mari kita fokus pada nilai reputasi dan meningkatkannya.
Hal yang perlu di ingat adalah bahwa steemit tidak instan, steemit tidaklah mudah, juga tidak sulit Tidak ada jalan pintas untuk membangun sebuah reputasi secara cepat di steemit, Anda harus bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan tersebut. untuk mendapatkan Skor reputasi tergantung pada jumlah up-vote yang Anda dapatkan di setiap postingan yang anda publish atau komentar Anda, jadi inilah dua area di mana Anda harus menginvestasikan waktu dan kekuatan pikiran untuk meningkatkan nilai reputasi Anda.

Bahwa untuk meningkatkan reputasi, anda hanya perlu memperhatikan beberapa point, dan ini adalah tips singkat dalam meningkatkan reputasi.
  • Judul postingan adalah pancingan untuk mengajak pembaca, jadi buatlah judul semenarik mungkin.
  • Buat tulisan semenarik mungkin dengan bahasa yang mudah di pahami.
  • Perbanyak komentar pada postingan orang lain, karena ini sebagai bentuk interaksi anda di dalam steemit. dan mereka akan mengunjungi blog anda.
  • Buatlah postingan setiap hari minimal 1 post, karena dari sini juga nilai reputasi anda akan naik secara pelan tapi pasti.
  • Balas komentar yang masuk di postingan anda., karena Dengan cara ini akan tercipta hubungan antara anda dan pembaca anda, dan tentunya akan meningkatkan kesempatan mereka mengikuti setiap artikel anda.
  • Perlakukan orang yang telah follow anda, karena dari mereka juga hadir nilai upvote yang membawa nilai reputasi anda meningkat.
  • Belajarlah dari orang yang lebih sukses dengan reputasi yang lebih baik. : Kesuksesan mereka memliki kunci dan Steemit adalah media yang paling transparan, tidak ada yang bisa di sembunyikan di steemit termasuk history sebuah akun, anda bisa melihatnya di waalet, bahkan dengan menggunak steemd.com/ jadi anda bisa mempelajari bagaimana sesorang yang telah sukses di steemit mencapai kesuksesannya dengan cara melihat history dari orang tersebut, apa yag mereka lakukan dan apa alasan dibalik kesuksesannya.
  • Tetap Konsisten : Konsistem di Steemit bukanlah mengenai hal dispilin, tetapi konsisten terhadap konten anda, jika anda seorang photografi, anda bisa konsistem dengan hobi anda memposting tentang segala aspek photo, dan konsisten disini adalah postingan anda yang selalu diminati oleh para pembaca.
Demikian postingan "Meningkatkan Reputasi anda di Steemit dengan mengikuti cara ini",semoga menjadi referensi bagi para steemians dalam meningkatkan kualitas postingan, dan tentunya akan memberi efek meningkatkan skor reputasi anda.

Kunjungi artikel asli di sini
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool