Assalamu'alaikum.... ^_^ Bertemu Anak Indigo, Ciri-ciri Anak Indigo (Cerita W Atropurpurea) 2

Bertemu Anak Indigo, Ciri-ciri Anak Indigo (Cerita W Atropurpurea) 2

Bertemu Anak Indigo, Ciri-ciri Anak Indigo (Cerita W Atropurpurea) 2

Anak itu manja-manja dekat bundanya, tapi bundanya sedikit kesal. Katanya ia tak suka anaknya ada di dekatnya kalau ada pasien. "Dia indigo," jelasknya. "Karena dia anak-anak, dia tidak bisa membedakan mana makhluk nyata dan mana makhluk gaib. Bunda tidak suka dia mengikuti jejak Bunda. Bunda kan indigo juga. Waktu kecil, Bunda juga begitu. Tidak bisa membedakan makhluk gaib dan manusia. Pernah suatu hari bertemu nenek-nenek, Bunda pikir kenapa wajahnya jelek sekali. Rupanya hantu. Indigo itu banyak jenis, ada indigo rimba, batu, air dan lain-lain. Anak Bunda indigo air."

"Bunda indigo apa?" tanyaku penasaran.

"Indigo rimba. Indigo ini memiliki kemampuan yang lebih besar."

Wow! Amazing! Aku takjub sekali. Bukan apa-apa, tapi ketika melihat ciptaan Allah yang luar biasa, yang tak pernah kulihat sebelumnya, aku selalu takjub. Aku terpukau.

"Anak Bunda sering ngomong-ngomong sendiri, dikira orang dia memang berbicara sendiri. Tapi sebenarnya dia sedang bicara dengan makhluk lain. Pernah suatu hari, jin jahat orang sakit yang saya obati mengajak dia pergi. O alah, capek sekali mencari! Dia dibawa ketebing, sebentar lagi tidak jumpa, dia sudah melompat."

"Oh, begitu?" Aku masih takjub.

"Makanya dia ke sini, karena dilihatnya yang datang cantik. Kalau kamu menari, aura makhluk yang ada bersamamu keluar, kamu akan terlihat lebih cantik lagi." Mendengar penjelasan ini, aku akhirnya mengerti, mengapa auraku terlihat cantik akhir-akhir ini. Ketika aku sakit, aku bahkan lebih cantik lagi. Oh, ternyata ini jawabannya!

Anak kecil itu terlihat malu-malu kalau kuperhatikan. Dia tidak ingin bicara denganku, tapi seolah ingin mendekat. Kemudian mama, aku dan bunda pun saling konsultasi. Aku ceritakan sepenggal ceritaku, hingga mencari jawaban pada Abu Keutapang kemarin, beliaupun sedikit melihat tentang diriku. Menerawang istilahnya mungkin.

"Yang Bunda tampak, ke depan si kakak akan luar biasa, namun cobaannya pun luar biasa," katanya lagi. Yah, akhir-akhir ini cobaanku memang luar biasa. Tiada manusia yang tahu masa depan pastinya, begitu pula Bunda. Itu hanyalah firasatnya, hal yang luar biasa tersebut apa, dia tentu tak tahu. Yang jelas, cobaan itu pasti keran yang akan membuang banyak air mataku. Huahhh, apa aku akan siap, ya? Lagi dan lagi? Sebenarnya aku sudah cukup lelah! Kalau air mataku di tampung, mungkin selaut ada untuk tahun 2016-2017 ini :'( Tapi tetap saja selalu sok keren, hehe...

Sebelum kami datang. Bunda berkata pada ibunya, "Ah, malas sekali pakai jilbab. Sebentar lagi tamu akan datang."

"Mana tamunya?"

"Lihat saja nanti."

Tak lama kemudian kami datang. Bunda bilang, dia tahu akan datang tamu, badannya sudah merasa, akan tetapi dia tidak tahu tamu itu siapa. Itulah kehebatan orang indigo yang Allah berikan. Begitu pula tentangku yang ia rasa dengan indra ke enamnya.

"Si kakak punya kelebihan," tambahnya. "Kelebihannya berasal dari keturunan. Dan dia banyak yang suka, akan tetapi dia susah jatuh cinta. Amat pemilih. Namun, sekali dia jatuh cinta, dia akan sangat susah keluar dari zona itu. Dia akan menderita bila tidak dimengerti, sebab ia amat peka. Dia mudah merasa apa pun."

Dia juga mengatakan bahwa aku memiliki tabi'at ELANG! Tabiat yang katanya amat baik, tegas, cerdas, dan tak suka bila ada orang yang melukai harga diriku. Aku tak suka kata-kata kotor, orang yang berbicara tidak pilah-pilah, asal bunyi (bunyi buruk). Karena aku adalah orang berintelek. Katanya :D

Begitulah kira-kira ceritanya, dan ada yang tak bisa dituliskan di sini juga.

Mengenai sosok yang ada di dalam tubuhku, makhluk cantik yang pandai menari seperti pada pada film-film majapahit, bertongkat ular, menurutnya jangan ditetapkan. Akan tetapi, Bunda menyuruhku untuk mengatakan kepadanya agar sedikit menjauh bila aku merasa tidak enak badan, risih dengan dirinya. Aku juga bercerita bahwa aku pernah sekali mengobati orang yang kena guna-guna, siap itu aku sakit 3 hari.

"Boleh mengobati orang, tapi harus ada pagar tubuh," jelasnya. Ketika aku bilang sakit, Bunda tertawa. Saat aku mengobati itu, aku memang tahu akan sakit. Tapi kala itu tak ada orang yang menolong, kebetulan Kakak itu adalah pasienku yang sudah lama kutangani secara medis, akhirnya karena sayang kutolong. Lepas itu, ada sososk makhluk gaib yang kukenal, namanya Yuyun, dia marah besar padaku atas tindakan itu. "Dasar inong ceurape!" repetnya. Nyaris seminggu aku terluka dengan kata-kata itu. Aku kesal, marah dan amat tersinggung!

Seminggu kemudian aku bertemu dia, di situ aku tahu... dia marah karena sayang. Akhirnya aku tak marah lagi ^_^ Tapi, kapok sudah mengobati orang.

Akhirnya, Bunda memberikanku sebuah buku yang ia tulis sendiri. Yaitu ayat-ayat al qur'an untuk ruqiah diri sendiri. Itu yang kini aku amalkan. Anak kecil tadi pun bermain dengan abangnya entah kemana setelah kami bangkit untuk bergegas pulang.

Kurasa nanti, di mana depan, aku pasti akan memiliki anak indigo juga. Gen dari aku yang setengahnya indigo, hehe :D

Oh ya, berikut ciri-ciri anak indigo yang mungkin ada di sekitar kita:

Ciri-ciri non fisik anak indigo :
  • Indera keenam yang dimaksud sebenarnya adalah intuisi. Semua orang sebetulnya memiliki intuisi, tetapi khusus anak indigo mempunyai intuisi yang luar biasa tajam di atas kemampuan orang kebanyakan.
  • Anak indigo banyak yang mempunyai kemampuan di luar nalar. Misalnya, dia bisa melihat dan berdialog dengan teman-teman di alam lain yang tidak bisa dilihat orang lain. Bahkan, ada yang sangat peka sampai bisa mempunyai penglihatan menembus ruang dan waktu.
  • Umumnya anak indigo berkepintaran tinggi, walaupun tidak bisa diukur dengan prestasi sekolah dengan ukuran peringkat. Mereka punya kemampuan berpikir, berdialog setingkat orang dewasa
Ciri-ciri fisik anak indigo :
  • Ciri khas adalah bentuk kepala yang agak sedikit lebih besar dari bayi atau anak-anak pada umumnya, terutama pada bagian lingkar kepala, dan dahi serta kening yang lebih lebar.
  • Bentuk daun telinga yang sedikit lebih keluar dari kepala, memanjang pada bagian ujung atas, dan agak menekuk ke atas pada bagian cuping bawah.
  • Tatapan mata yang sangat tajam dan dalam, dengan bagian pupil mata yang lebih besar, sehingga tampak hanya tersisia sedikit ruang untuk warna putih mata.
  • Susunan gigi biasanya kelihatan rapih dan bagus, dan terasa sangat tajam apabila kita merasakan di gigit.
  • Tanda lahir yang terdapat di dahi, diantara kedua mata, sedikit agak di atasnya. Tanda lahir terlihat cukup jelas seperti lebam bekas pukulan dengan warna agak gelap samar.
Baca cerita sebelumnya:
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool