Assalamu'alaikum.... ^_^ Pengalaman Lucid Dream Kedua

Pengalaman Lucid Dream Kedua

Pengalaman Lucid Dream Kedua
Saya takut untuk terus begitu, maka saya putuskan bangun. Seperti mencoba terbang dan tembus tembok, saya melakukannya dengan meniatkannya saja. Selanjutnya saya meniatkan masuk ke dalam tubuh, dan benar saja... Saya merasa seolah masuk ke dalam tubuh, dan ketika itu mata saya baru bisa terbuka. Saya merasa lega sudah kembali ke alam nyata. 
Sebelumnya saya tidak pernah tahu apa itu Lucid dream, yang jelas itu mimpi aneh dan lumayan menegangkan. Sama seperti yang kemarin sore alami kembali, tepat pada 05 Agustus 2017. Awalnya, saya hanya tidur biasa sambil bermain-main hape ketika hampir sore. Kemudian saya tertidur, namun pikiran saya masih sadar saat itu. Maksudnya hanya tubuh saya yang tertidur sedangkan pikiran saya tidak. Saya masih bisa mendengar semua percakapan orang-orang di sekeliling saya. Mamak yang hendak merebus pisang, ayah yang berbincang-bincang dengannya dan adik-adik yang saling bersenda gurau. 

Merasa malas tiduran, kemudian saya putuskan bangun, tapi tiba-tiba saya seolah melayang. Tubuh saya amat ringan hingga membuat saya susah berjalan. Saya berdiri di dekat pintu kamar sambil berpegangan pada gagang pintu. Kaki saya terasa tidak menyentuh tanah. Ditengah kepanikan, karena tahu kalau hal ini adalah hal yang aneh, tiba-tiba saya ingat tulisan yang pernah saya tulis dulu tentang Lucid dream (mimpi nyata), seketika saya sadar ; saya sedang mengalami lucid dream kembali. Tubuh asli saya masih tidur di atas tempat tidur. 
Pengalaman Lucid Dream Kedua
Pengalaman Lucid Dream Kedua
Dalam tulisan tersebut banyak informasi yang saya peroleh, karena saya juga mengumpulkan pengalaman orang. Dari situ saya tahu di dalam Lucid Dream, kita dapat melakukan segalanya yang kita inginkan, termasuk terbang dan tembus tembok. Maka saya pikir kesempatan ini lebih baik saya manfaatkan ketimbang asik dengan rasa panik. Hal pertama yang saya coba adalah menembus tembok, tapi saya gagal. Saya mencoba terbang, hasilnya saya hanya melayang-layang saja.

Saya takut untuk terus begitu, maka saya putuskan bangun. Seperti mencoba terbang dan tembus tembok, saya melakukannya dengan meniatkannya saja. Selanjutnya saya meniatkan masuk ke dalam tubuh, dan benar saja... Saya merasa seolah masuk ke dalam tubuh, dan ketika itu mata saya baru bisa terbuka. Saya merasa lega sudah kembali ke alam nyata. 

Dengan susah payah saya memanggil Mama, lalu menyuruhnya mendudukkan saya. Wajah saya pucat, tubuh saya panas, beliau bertanya dengan bingung 'kenapa? apa yang terjadi?. Saya jawab, saya mengalami hal aneh lagi. Hampir dua puluh menit setelah itu, saya tidak punya kekuatan, seperti lumpuh. Seolah tubuh saya kekurangan roh (mungkin). Saya bilang lagi kepada beliau, "Sepertinya roh saya belum sepenuhnya masuk." Ah, entahlah. Yang jelas saat itu, itulah yang saya pikirkan. 

Setelah kejadian sore itu, saya mengalami hal ganjil selama tiga hari. Saya belum pernah menuliskan sebelumnya, tapi... saya sering mengalami Lucid Dream semenjak saya positif terkena sihir. Selama kurang lebih dua tahun ini, saya sering mengalami hal aneh, dan ternyata tahun 2017 saya mendapat pencerahan. Ada seorang teman laki-laki yang dulu pernah menaruh hati kepada saya, namun saya tolak, ternyata diam-diam mengirimkan jin untuk menganggu ketenangan hidup saya. Badan saya menjadi sering sakit-sakitan, serta menjadi kurus pula. Tidak hanya itu, wajah saya selalu pucat. Energi saya nyaris terkuras habis oleh makhluk-makhluk halus yang ada di dalam tubuh saya. Namun Alhamdulillah, semua iblis itu tidak pernah mampu menguasai saya. 

Awal tahun 2017, setelah mengetahui saya terkena sihir, walaupun shok hebat, saya kira hidup saya bakal aman. Rupanya salah besar! Saya mendatangi seorang pengobat yang salah. Sakit saya bukan sembuh, malah bertambah menjadi sangat parah. Saya bertambah kurus dan mengalami hal-hal yang sangat menakutkan serta menyakitkan. 

Oke, kembali lagi ke hal ganjil yang saya alami setelah Lucid Dream. Malamnya, saya kedatangan makhluk asing yang saya rasa sangat jahat. Untung saja saya tak bisa melihat wujudnya meski dapat merasakannya. Setiap saya menutup mata, rasa rasakan dia menjalar di atas saya. Energi halus makhluk itu dapat saya rasakan dengan jelas. Ayat Kursi adalah jurus ampuh saya di tambah Doa Nurun Bubuwwah yang saya hampal mati. Tapi, makhluk itu terlalu kuat. Dia mencoba menguasai tubuh saya dengan merasukinya. Tapi saya coba lawan dan terus lawan dengan doa dan menguatkan mental. Tapi saya terlalu lelah, terlebih setelah mengalami Lucid Dream yang membuat tubuh saya selalu ingin tertidur. Dan ketika tertidur apa yang terjadi? Saya langsung melayang dan masuk ke alam lain. Saya tak mau mendapat resiko besar, jadinya saya selalu berusaha membuka mata. 

Karena terlalu lelah, saya memutuskan masuk ke kamar ayah dan mamak. Akhirnya saya tidur dengan mereka. Bukan hanya semalam, saya tidur bersama mereka tiga malam berturut-turut. Tiap malam makhluk jahat itu selalu mendatangi. Tapi, dengan izin Allah, meskipun belum sembuh sampai sekarang, iblis-iblis itu tidak bisa merasuki saya. Kendati demikian, anehnya.... saya bisa membaca pikiran orang.

Saya juga dapat mengetahui seseorang yang sakit medis atau non medis. Kebetulan saya punya klinik pengobatan di rumah. Karena usulan saya, ada beberapa pasien saya bahkan yang memutuskan untuk mengobati penyakit non medis yang ia derita. Awalnya ia tak paham kenapa obat-obat yang saya berikan tidak mempan untuknya, setelah saya ceritakan kalau sakit ia tidak butuh obat medis, saya ceritakan pula gejala-gejala sakit yang ia alami, barulah ia percaya dan memutuskan mencari pengobatan non medis diselingin dengan pengobatan medis. 

Disini saya tidak menuliskan secara jelas pengalaman sihir yang saya alami. Mungkin saya akan menuliskannya. Tapi lain kali.

Salam ^_^

Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool