Assalamu'alaikum.... ^_^ Sayap Aceh Malaka Terus Ditegakkan

Sayap Aceh Malaka Terus Ditegakkan

Sayap Aceh Malaka Terus Ditegakkan
peta  aceh malaka image
Image : Peta Aceh Malaka
Dalam rapat para pengurus kepanitiaan, lembaga pendukung serta para pengurus lembaga pendukung pemekaran Aceh Utara wilayah barat (Aceh Malaka) di Dayah Abon Kayee Kunyet ( 1 Juli 2017) yang berlangsung pada pukul 20:00-24:00 WIB, Ikatan Mahasiswa Aceh Malaka (IMAM) sangat mengapresiasikan dengan masuknya tokoh KPA dan para panglima GAM ke dalam jajaran kepanitiaan Aceh Malaka. 

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa perjuangan Aceh Malaka belumlah selesai. Sangat banyak tantangan dan kerja keras yang harus ditempuh secara bersama-sama; dimulai dari melahirkan Rekomendasi Eksekutif dan Legislatif Aceh Utara yang sedang tersedat, dilanjutkan kepada Rekomendasi Provinsi dan terakhir adalah pengesahan oleh pusat pemerintahan negara di Jakarta. 

Dalam hal ini kepanitiaan sangat kualahan dan sangat sulit dalam menempuh jalan yang rumit ini. Hal ini karena berkaitan erat dengan iklim politik yang sedang berlangsung di Aceh dan masyarakat wilayah barat sudah paham dengan keadaan ini. 

Masuknya tokoh KPA dan PA di wilayah barat yang merupakan seulangke masyarakat menjadi saksi sejarah bahwa semua elemen masyarakat dengan tokoh-tokoh sudah bersatu demi pemekaran Aceh Malaka. 

Masuknya tokoh KPA dan PA memiliki fungsi yang luar biasa. Yaitu nutrisi untuk panitia dalam menjawab segala tantangan dalam melahirkan DOB Aceh Malaka melalui ketua Imam Romi Afrizanur. Selain itu, Sekjen IMAM, Musliadi, juga mengharapkan masuknya KPA dan PA kedalam elemen kepanitiaan. Hal tersebut akan berdampak pada kinerja panitia yang terpacu agar bekerja lebih cepat dan mampu mempermudah segala urusan terkait dengan DOB Aceh Malaka. 

Dalam rapat tersebut turut dihadiri oleh sejumlah dewan dari Partai Aceh (PA), diantaranya Tarmizi Panyang DPRA, Tgk Juned DPRK, Azhari Cage DPRA, dan Tgk Munir (mantan DPRA). Acara tersebut ditutup dengan doa oleh Abon Dayah Paloh Kayee Kunyet. 

Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool