Assalamu'alaikum.... ^_^ Tips Cepat Hamil Secara Islami

Tips Cepat Hamil Secara Islami

Tips Cepat Hamil Secara Islami
Semua pasangan yang telah menikah tentu saja ingin mendapatkan hasil dari buah cinta mereka. Bahkan sebelum adanya ikatan pernikahan mereka telah mengandai-andai perihal bagaimana wajah anak mereka, kembar atau tidakkah, warna kulit, hidung bagaimana dan lain-lain. Namun, ada kalanya ternyata untuk hamil adalah hal yang tidak mudah bagi sebagian orang. Masalah yang dihadapi bermacam-macam. Dan tentu saja, setiap solusi yang kita terapkan harus sama dengan sumber masalah yang dihadapi. 

Berikut ini adalah tips sederhana, namun harus Anda lakukan dengan seksama bila benar-benar ingin mendapatkan apa yang Anda harapkan selama ini. Lakukanlah dengan teliti dan sungguh-sungguh. Cara ini alami dan tentu saja tidak melanggar aturan islam, kecuali dibagian posisi bercinta. Namun, semua tergantung niat. Jika niatnya untuk memperoleh keturunan, bukan untuk lain-lain, mungkin bisa saja. Atau coba konsultasikan point ini kepada ustadz/ustazah. 
Tips Cepat Hamil Secara Islami
PREGNANCE
Tapi sebelumnya, tahukah Anda bahwa wanita yang sering melakukan olahraga akan merusak kesuburannya. Ingat, bukan tidak boleh berolahraga, hanya saja jangan berlebihan. Ini sesuai dengan studi yang dilakukan di Harvart University yang menemukan hasil bahwa atlet wanita yang sering melakukan aktivitas olahraga secara berlebihan kerap kali mengalami menstruasi yang tidak teratur. Menstruasi yang tidak teratur adalah indikasi ketidaksuburan pada wanita. Jadi, untuk tips PERTAMA yang harus Anda hindari agar cepat hamil adalah HINDARI OLAHRAGA SECARA BERLEBIHAN.

KE DUA: Mengenal Siklus Haid untuk Menentukan Masa Subur
Ini berhubungan sekali dengan haid Anda. Ini adalah kegiatan yang super penting. Peru diperhatikan, jika haid anda teratur 28 hari, maka subur anda adalah 14 hari sebelum hari pertama haid anda sebelumnya. 

Contoh :
Misal haid pertama anda 2 maret. Maka hitungan haid berikutnya adalah 2+28=30 maret. maka masa subur anda akan terjadi pada 30-14= 16 maret. Lakukanlah hubungan suami-istri pada tanggal tersebut, itu adalah puncaknya. Namun, masa subur terjadi selama 7 hari, yaitu pada tanggal 13, 14, 15, 16, 17, 18, 19. Lakukalah hubungan pada hari-hari tersebut, paling utama 16, 17, 18 dan 19. Pada hari-hari tersebut sudah ada sel telur yang menunggu untuk dibuahi di saluran tuba fallopi.

KE TIGA : Kenali Lendir Serviks Penanda Masa Subur
Cairan atau lendir serviks setelah haid dapat menjadi penanda masa subur sebagai salah satu cara cepat hamil. Lendir serviks akan mengalami perubahan tekstur dan warna. Kuantitas cairan yang muncul juga tergantung kepada tingkat hormon. Untuk mengetahui kemunculan lendir serviks, dapat dilakukan dengan beberapa cara, bisa menggunakan tisu ataupun jari untuk mencapai posisi serviks.

Setelah haid, kemungkinan lendir serviks akan sangat sedikit ataupun lendir tampak keruh dan lengket. Ini bukan merupakan masa yang tepat untuk mencapai kehamilan. Kemudian, lendir serviks akan berubah menjadi lebih jernih dan licin, hampir menyerupai putih telur. Saat lendir ini makin banyak, berarti Anda makin mendekati masa subur.

Tiga hari kemudian, muncul lendir serviks berbentuk benang. Satu atau dua hari setelah itu, lendir serviks akan bertambah banyak dan bertekstur licin. Bahkan, tidak jarang dapat membuat pakaian dalam menjadi basah. Ini merupakan masa subur yang dapat digunakan sebagai pendukung cara cepat hamil setelah haid.

kE EMPAT: Posisi Hubungan Intim yang Pas
Melakukan hubungan intim memang cukup merepotkan, karena proses tersebut dilakukan bukan hanya untuk kepuasan saja, tetapi juga untuk mendapatkan keturunan. Posisi dengan panggul istri lebih tinggi merupakan posisi yang bagus karena sperma akan lebih banyak tertampung langsung di dalam rahim. Usahakan juga untuk selalu rileks ketika berhubungan.

Gaya bercinta agar cepat hamil yang menjadi “senjata utama” dan cenderung efektif untuk memberikan hasil positif (hamil) dibagi menjadi 3. Berikut ini penjelasannya:

Posisi Missionaris
Para pakar seksolog menyatakan bahwa gaya bercinta missionaris ini paling efektif. Gaya ini memungkinkan sperma lebih cepat dan mudah masuk menuju sel telur. Akan lebih optimal lagi jika posisi tersebut dikombinasikan dengan bantal sebagai ganjalan pinggang, lebih mantap karena sperma tak banyak tumpah keluar.

Posisi Doggie Style
Pakar seksolog juga mengklaim efekftif gaya penetrasi ala doggie style ini. Tubuh wanita tengkurap dengan pantat sedikit terangkat, sehingga transfer sperma menuju rahim berjalan lancar. Posisi ini memperbesar kemungkinan terjadinya proses pembuahan hingga kehamilan sang istri.

Posisi Missionaris dengan kaki di atas
Poin ketiga adalah variasi dari gaya missionaris (poin 1). Kaki wanita diangkat dan disandarkan pada dada hingga ke pundak pria. Ketika sampai dipuncak dan sperma keluar, liang miss V dekat leher rahim siap menampungnya.

Ketiga gaya berhubungan badan diatas mempunyai tujuan yang sama, yaitu memilih posisi bercinta yang paling potensial untuk membuka leher rahim, sehingga sperma lebih mudah masuk dan membuahi sel telur. Selesai bercinta, istri disarankan untuk tetap pada posisi berbaring, biarkan sperma masuk dan menuju sel telur selama 10 hingga 15 menit. Bila memungkinkan, bercinta tak hanya soal target hamil saja, tapi juga terjadinya orgasme pada istri. Dan perjalanan sperma menemui sel telur lancar dengan bantuan otot reproduksi wanita yang berkontraksi. Suami puas, istri pun senang. 

KE LIMA: Gizi dan makan biji-bijian
Diet seimbang dan memakan biji-bijian adalah salah satu cara untuk menjaga sistem reproduksi siap untuk kehamilan. Nutrisi yang lengkap akan meningkatkan peluang Anda untuk hamil, sedangkan makanan seperti kacang polong, tauge, dan susu yang berasal dari biji-bijian akan membantu kesuburan. Hindari makanan yang meningkatkan kadar keasaman vagina dan membunuh sperma seperti daging dan teh.
 Suplemen

Multivitamin dan suplemen sangat penting jika Anda ingin cepat hamil. Masukkan hal ini dalam diet harian Anda. Pastikan vitamin yang Anda konsumsi telah termasuk asam folat yang baik untuk kehamilan.

KE ENAM: Check up secara berkala
Amatlah penting untuk mengecek kesuburan secara berkala. Lakukan terapi dan mengidentifikasi kondisi medis. Ini akan memberikan Anda kesempatan untuk mengetahui apakah ada obat-obatan yang membuat Anda sulit untuk hamil.

KE TUJUH: Hubungan badan dengan konsisten
Penelitian menunjukkan bahwa peningkatan aktivitas seksual, termasuk hubungan seksual, membuat kesempatan Anda untuk hamil pun lebih besar. Lakukan hubungan badan dengan pasangan Anda secara rutin dan teratur, terutama pada masa subur jika Anda ingin cepat hamil.
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool