Assalamu'alaikum.... ^_^ Mesotherapy, Metode Trend Atasi Bekas Jerawat

Mesotherapy, Metode Trend Atasi Bekas Jerawat

Mesotherapy, Metode Trend Atasi Bekas Jerawat
Jerawat merupakan masalah kulit yang sering dialami oleh pria maupun wanita. Jerawat yang meradangbisasaja hilang / sembuh. Namun, jika jerawat dibiarkan terus-menerus tanpa perawatan, cepat atau lambat dapat meninggalkanbekas jerawat di kulit yang akan mempengaruhi kepercayaan diri.

Bekas jerawat mempunyai jenis-jenis yang berbeda. Bisa berupa noda coklat, noda hitam, lubang-lubang kecil, hingga lubang-lubang yang lebih besar atau bopeng pada kulit. Bekas jerawat ini terbentuk karena beberapa penyebab, diantaranya adalah pasca sembuhnya jerawat radangdan kebiasaan diri memencet jerawat.

Oleh karena itu, Anda yang mempunyai bekas jerawat amat perlu melakukan perawatan kulit yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat. Saat ini, sudah banyak cara atau metode yang bisa Anda pilih, di antaranya dengan menggunakan Treatment Mesotherapy dan Treatment Laser.

Mesotherapy, Metode Trend Atasi Bekas JerawatMesotherapy wajah sedang trend untuk salah satu perawatan kecantikan wajah wanita modern. Mesotherapy yang semula trend di dunia operasi plastik kini juga mulai diadaptasi oleh dunia perawatan kecantikan. Dan di zaman yang semakin berkembang pesat ini, perawatan wajah dengan Mesotherapy semakin berkembang pesat dan disukai banyak wanita. Hasil yang instant namun diklaim relatif aman dibandingkan botox atau operasi plastik membuat metode Mesotherapy wajah semakin membuat banyak wanita menggandrungi perawatan kecantikan jenis ini loh ladies. Metode Mesotheraphy wajah ini juga tak menimbulkan rasa sakit loh ladies. Dan banyak ahli yang mengklaim mesotherapy wajah ini tak mebuat anda kecanduan serta resiko kesehatan yang begitu kecil.

Lalu, apa pengertian Mesotherapy?

Mesotherapy adalah teknik memasukan obat alami dan vitamin kedalam lapisan kulit menggunakan jarum khusus berukuran kecil, dengan menggunakan alat  Meso Gun U225 Autoback atau MTS Roller. Mesotherapy biasanya digunakan untuk menyembuhkan jenis bekas jerawat berupa noda hitam dan bekas jerawat berlubang. Mesotherapy merupakan salah satu pengobatan yang paling efektif. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, mesotherapy juga mempunyai manfaat lain yaitu dapat mencerahkan kulit wajah. Jadi, dengan memilih satu jenis treatment Anda bisa mendapatkan lebih dari satu manfaat untuk wajah Anda.

Selain mengatasi masalah jerawat, manfaat mesotherapy wajah lainnya antara lain sebagai berikut: 
  1. Mengencangkan wajah. Dengan melakukan Mesotherapy, kulit wajah anda akan kembali kencang dan lentur sehingga terlihat lebih muda lagi.
  2. Mengembalikan keremajaan kulit. Mesotherapy wajah juga diklaim bermanfat untuk meregenerasi sel dan mengembalikan keremajaan kulit anda.
  3. Mencerahkan kulit. Salah sau vitamin yang sering digunakan dalam Mesotherapy ini adalah vitamin C yang punya manfaat besar untuk mencerahkan, menghilangkan kusam dan efek sengatan matahari pada wajah.
  4. Menghilangkan jerawat dan bintik hitam. Bagi ladies yang punya jerawat sudah cukup parah atau wajah bopeng dan bintik hitam, bisa mempertimbangkan metode Mesotherapy wajah ini.
  5. Menghancurkan jaringan lemak seperti pipi tembam atau double chin. Ladies yang punya pipi chubby bisa loh memnfaatkan metode Mesotherapy wajah ini.
  6. Menjaga kelembaban kulit dan kekenyalannya. Mesotherapy wajah ini akan membuat kulit ladies senantiasa lambab dan kenyal serta segar, awet muda.
  7. Menghilangkan kerut. Manfaat mesotherapy wajah lainnya adalah hilangnya kerutan dan garis penuaan di wajah. Jadi jika ladies ingin tampil lima tahun lebih muda, manfatkanlah metode Mesotherapy wajah yang marak kini.
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool