Assalamu'alaikum.... ^_^ Ciri-ciri Wanita Setia

Ciri-ciri Wanita Setia

Ciri-ciri Wanita Setia

Ketika menjalin hubungan asmara, tentu saja kita tidak boleh sembarangan. Jangan asal saja hanya karena dia cantik, populer atau lainnya, tapi pikirkan juga sifatnya. Semua pasti akan pudar, kecuali sifat, watak, perilaku atau tabiaatnya. 

Tapi, banyak yang kita temukan, pria mencari pasangan asal-asal saja; asal cantik, asal kaya, asal bisa diajak jalan sesuka dia dan lainnya. Mereka mengharapkan serba asal, tapi pada saatnya, ketika masa menikah, mereka pasti akan mencari seseorang yang sempurna untuk hidupnya sepanjang hayat. Terkadang ini lumayan tidak adil juga bagi kaum hawa yang naturalnya dipilih. 

Berikut ada beberapa ciri-ciri wanita setia yang pantas menjadi seorang ibu bagi anak-anak kamu kelak, yuk simak sama-sama....!


1. Menerima Kelebihan danKekurangan
Setiap wanita tentu dapat dengan mudah menerima kelebihan pasangannya, karena kelebihan seseorang adalah sebuah anugerah, akan tetapi, tidak semua wanita dapat menerima kekurangan seorang pria dengan berbagai alasan yang mungkin memang benar adanya. Sebagai contoh, seorang wanita mempunyai mimpi ingin hidup bahagia dengan pria yang memiliki materi berkecukupan. Impian semacam itu tidaklah salah, karena memang wanita berhak memiliki harapan demikian. Namun, seorang wanita setia tak akan peduli dengan semua itu, menurutnya, sebuah cinta tulus dari pasangannya adalah harta melimpah yang tak ternilai harganya sehingga ia tak inginkan apa pun lagi.

2. Tidak Membuat Cemburu Atau Menyakiti
Ciri-ciri Wanita Setia
Wanita seperti apakah yang senang bermain api dengan kerap menyakiti pasangannya atau setidaknya ia senang membuat pasangannya cemburu? Tentu saja ia bukanlah wanita setia yang kami maksud disini, sebab, wanita yang baik berbanding terbalik dengan semua itu, ia begitu menghargai dan menghormati pria yang menjadi kekasihnya seperti halnya seorang istri yang selalu menghormati suaminya, ia akan menjaga jarak dengan sesuatu yang tidak disukai oleh pasangannya serta berhati-hati dalam bergaul dengan lawan jenis agar tidak membuat kekasihnya cemburu.

3. Berpenampilan Sederhana Tapi Menarik
Saat memandang wajah wanita setia, ada kesan yang berbeda daripada wanita pada umumnya, ia akan terlihat menawan walaupun dengan penampilannya yang sederhana. Ungkapan yang paling tepat adalah wajahnya menarik meski tak harus berparas cantik. Bukan karena riasan make up atau aksesoris lainnya, namun itu adalah sebuah bukti bahwa hatinya begitu baik, karena hal itu sesuai dengan pepatah yang mengatakan bahwa apa yang tersirat di dalam hati akan tersurat di wajah.

4. Selalu Bersikap Dan Berkata Jujur
Jika wanita kerap berkata bohong itu artinya ia bukanlah tipe wanita setia, karena sebuah perselingkuhan biasanya hampir selalu diawali dengan tindakan dan perkataan yang tidak jujur dengan tujuan untuk menyembunyikan sesuatu. Saat menemui wanita yang menyukai kejujuran, jangan ragu untuk mencintainya, karena ia pasti sosok wanita yang baik untuk dijadikan sebagai pasangan hidup.

5. Perhatian Terhadap Hal-Hal Sederhana

Untuk mengetahui apakah wanita memiliki karakter setia atau tidak itu mudah, yaitu cukup dengan memahami bagaimana cara ia bersikap dengan pasangannya. Misalnya, ia memiliki rasa perhatian terhadap hal sekecil apa pun, seperti, menatap mata saat mengobrol yang berarti ia mendengarkan apa yang diucapkan oleh pasangannya secara serius, atau ia menjaga ekspresi wajahnya agar selalu menarik dengan tetap tersenyum meski sedang terjadi pertengkaran, hal ini biasanya wanita lakukan dengan tujuan agar hubungan tetap berjalan baik.

6. Ada Disaat Suka Maupun Duka
Inilah ujian terberat bagi wanita yang akan menentukan apakah ia layak disebut setia atau tidak, yaitu saat dimana roda kehidupan berputar dan akhirnya pasangan dihadapkan pada hal buruk yang tidak dapat dihindari. Masihkah ia akan tetap bertahan atau justru sebaliknya, yaitu berpaling kepada pria lain? Jika pada saat-saat pria terpuruk, namun ada seorang wanita yang tetap mau setia berada disampingnya, maka jangan menunggu lama lagi, pinanglah dia karena wanita seperti itu jarang sekali dapat ditemui.

Itulah beberapa ciri dari wanita yang memiliki sifat setia terhadap pasangannya. Perlu diingat bahwa wanita yang setia akan menjadi tanda kehormatan yang mulia di dalam keluarga. Jadi, kemuliaan bahtera rumah tangga sangat ditentukan dari seperti apa wanita yang ada di keluarga itu.

Sumber: di sini


Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool