Assalamu'alaikum.... ^_^ Ciri-ciri Cinta Tulus dari Hati

Ciri-ciri Cinta Tulus dari Hati

Ciri-ciri Cinta Tulus dari Hati
Sudah sewajarnya bagi kamu yang menjalin asmara, apalagi sudah lama, mengetahui bagaimana sesungguhnya cinta yang dihadirkan oleh pasangan kamu untukmu. Hal itu untuk mengantisipasi kekecewaan berlebihan yang mungkin saja datang. Kamu harus lebih bisa menerima apabila ternyata si doi tak memiliki hal-hal istimewa seperti yang ada di hati kamu untuk dirinya. Jadi, untuk menjawab pertanyaan kamu tentang apakah dia memiliki cinta yang tulus, yang lahir dari hatinya terdalam, coba baca beberapa point di bawah ini. Meski mungkin saja ada yang sedikit meleset, namun saya yakin, sedikitnya pasti dapat membantu kegundahanmu. 

1. Menerima kamu apa adanya

Semua orang di dunia ini tidak ada yang sempurna termasuk kamu dan pasanganmu. Apabila pasangan kamu sudi kiranya menerima bagaimanapun keadaan kamu dan apa pun kelemahanmu, itu tandanya bahwa dia memang benar-benar tulus mencintai kamu, tanpa harus repot kamu merubah diri kamu menjadi perfect. Berbeda halnya dengan pasangan yang selalu mengatur dan menuntut kamu agar bisa menjadi seperti yang dia inginkan. Perlu diingat, seorang pasangan yang memang benar-benar tulus mencintai pasangannya tidak akan pernah memandang harta yang dimiliki oleh pasangannya tersebut.

2. Selalu mencurahkan perhatian tulus

Semua pasangan tentunya selalu memberikan perhatian kepada pasangannya. Namun, yang dimaksud perhatian di sini bukanlah seperti perhatian yang ditunjukan oleh anak mudah pada zaman sekarang yang terlihat lebay. Contohnya seperti bertanya, "Sudah makan?" "Sudah mandi?" "Sudah....... dan lain-lain." Pertanyaan-pertanyaan seperti itu dilakukan secara rutin dan berulang-ulang. 

Maksud perhatian di sini yaitu dia yang selalu memperhatikan keluarga anda, karena seseorang yang mencintai kamu dengan tulus akan mencintai keluarga atau orang-orang yang kamu sayangi juga. Selain keluarga, dia juga selalu mengingat dan memperhatikan hari-hari spesial kamu, bahkan dia adalah orang yang paling sibuk untuk mempersiapkan hari spesial kamu dibandingkan dengan yang lainnya.

3. Tidak perhitungan

Sseorang yang mencintai kamu apa adanya akan rela berkorban untuk kamu. Apabila pada saat kamu dan doi berkencan, kemudian kamu mengajak dia makan di suatu tempat namun ia menolaknya karena berharga mahal, dan justru ia mengajak kamu makan di tempat yang lebih murah. Maka logikanya hal seperti itu disebabkan karena oleh dua hal yaitu karena memang dia tidak memiliki banyak uang atau dia tidak mau berkorban untuk kamu.

4. Selalu mengerti perasaan 

Seorang pasangan yang pengertian merupakan gambaran seorang pacar yang mencintai kamu dengan tulus. Mengapa tidak, jika dia sudah merencanakan untuk mengatur pertemuan dengan kamu dan dia sangat ingin sekali bertemu dengan kamu, namun tiba-tiba kamu membatalkanya dengan alasan ada keperluan keluarga yang lebih penting namun dia tidak marah justru memakluminya. Keadaan seperti ini sebenarnya membuat dia kecewa, tetapi karena saking mencintai kamu maka dia bisa mengerti dan bersabar dalam menghadapi situasi yang seperti ini.

5. Rela mengalah 

Biasanya seorang pria memiliki ego yang lebih tinggi dibandingkan wanita. Namun, jika pada suatu saat kamu dan pasangan kamu dihampiri oleh perbedaan pendapat dan dia lebih mengesampingkan egonya demi kamu, itu berarti bahwa dia benar-benar mencintai kamu. Sikapnya seperti itu tidak lain tidak bukan hanya ingin menjaga perasaan kamu agar tidak merasa kecewa kepadanya. Sikap rela mengalahnya tersebut semata-mata karena dia takut kehilangan kamu. 

Namun, hal yang perlu kamu adalah, ingat jangan sampai karena dia selalu mengalah maka ego kamu menjadi tinggi sehingga kamu tidak menghargainya lagi. Tentu saja, semua orang memiliki batas kesabaran termasuk pasangan kamu, jadi jika pasangan kamu sudah kehilangan kesabarannya yang ada justru dia malah akan pergi dari hidup kamu.

6. Menganggap kamu yang paling penting

Seseorang yang mencintai kita dengan tulus maka dia ingin melakukan semua yang terbaik untuk pasangannya. Jika pasanganmu menganggap kamu adalah orang yang paling penting di antara hal yang penting lainnya maka sudah dipastikan bahwa dia memang benar-benar mencintai kamu dengan tulus. 

Misalkan jika dia memiliki acara bersama teman-temannya, namun pada saat itu kamu memintanya untuk mengantarkan ke suatu tempat dan dia rela untuk membatalkan acaranya bersama teman-temannya. Bahkan karena saking pentingnya kamu buat dia, dia rela mengabaikan semua kelelahan yang dirasakannya. Tetapi dalam hal ini kamu juga harus bisa sadar diri. Jangan mentang-mentang pasangan kamu selalu mementingkan anda dan anda pun menjadi melunjak kepadanya. Tetaplah hargai pasangan anda, karena saling menghargai adalah kunci menuju kesuksesan suatu hubungan asmara, right?

7. Mengajak ke hal positif

Ciri-ciri Cinta Tulus dari Hati
Pria yang memiliki sikap seperti ini merupakan seorang pacar dan calon suami yang banyak didamankan oleh para wanita. Mengapa tidak, selain bisa mencintai kamu dengan tulus, pria yang seperti ini juga bisa merubah kamu menjadi lebih baik dan mengajak kamu kepada hal-hal yang berbau positif. Sebagai contoh, jika biasanya kamu sering begadang karena nonton drama korea, dia pasti akan mengingatkan kamu bahwa kesehatan itu jauh lebih utama, dan kamu harus mengubah kebiasaan buruk tersebut. Mungkin dia akan mengingatkan dengan kata-kata humoris seperti, "Jangan begadang, nanti cepat tua!" Atau kalimat-kalimat lelucon lainnya yang memiliki makna hampir serupa, yaitu ingin kamu selalu sehat. 

8. Jujur dan terbuka

Seorang pasangan yang mencintai kamu dengan tulus akan selalu terbuka dan berkata jujur kepadamu. Hal tersebut dilakukannya karena dia merasa bahwa kamu adalah orang yang dicintai dan dipercaya olehnya. Prinsipnya, seseorang akan terbuka dan mau menceritakan semua yang bersifat pribadi atau privasi hanya kepada seseorang yang paling dekat dengannya dan dia anggap orang penting di dalam hidupnya. Nah, jika pasangan kamu melakukan hal itu kepada kamu maka dia menganggap bahwa kamu adalah orang yang paling dekat dengannya dan tandanya bahwa dia tulus mencintai kamu.


Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool