Assalamu'alaikum.... ^_^ Diterima Google Adsense Full Approve Bagian I

Diterima Google Adsense Full Approve Bagian I

Diterima Google Adsense Full Approve Bagian I
Setelah berhasil membuat artikel Tips Mengatasi Patah Hati 2017 di website sebelah, kali ini saya akan membagikan pengalaman super hebat dengan Google Adsense yang mempersandingnya butuh perjuangan teramat super dahsyat. Saya yakin, kamu yang secara kebetulan jalan-jalan di Dumay dan bertemu dengan artikel ini, pasti sudah paham apa itu Google Adsense. Jadi, saya tidak akan membahas tentang definisi 'Putri Cantik' tersebut, ya. 

Bulan penuh berkah ini--Desember--yang asik hujan, dan di tengah hujan hati karena patah hati juga, saya tidak menyangka akan mendapatkan anugerah yang selama ini saya kejar-kejar. Dan ini sungguh membuat luka di hati saya sedikitnya dapat terobati (Ceilehhh.... jadi curhat pula saya). 

Bagaimana tidak saya mengejar-ngejar Google Adsense selama ini, mengingat website yang saya asuh bertahun-tahun sudah mendapatkan pengunjung tetap setiap harinya dari mesin pencari? Sayang sekali bukan, kalau website-nya hanya nongkrong begitu saja tanpa ada penghasilannya? Yah, walau hanya secuil, yang penting bukan Nol Rupiah. Lagipula itu bisa jadi aset di Dumay, bisnis online. 

Hasil gambar untuk jasa google adsense full approve
Sebenarnya, sekitar empat tahun yang lalu, website saya (website sebelah) sudah pernah diterima GA, akan tetapi karena kemaruk bin penasaran bagaimana cara meraih dolar dari sana, saya beberapa kali melakukan pelanggaran yang berakibat pada dinonaktifkannya akun adsense saya. Pada saat itu, adsense yang saya dapat dari blogspot.com dan tentu saja itu adalah Adsense hosted. Sudah tahu adsense hosted 'kan? Itu lho, yang iklannya hanya bisa dipasang di blogspot (karena melamarnya di domain tersebut). Nah, pada saat itu, adsense tersebut juga bisa dipasang di Youtube, tapi untuk saat ini tidak bisa lagi. Adsense youtube adalah adsense yang didapatkan dari melamar melalui youtube, bukan dari blogspot, begitu sebaliknya. 

Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool