Assalamu'alaikum.... ^_^ Apakah Alien Benar-Benar Ada?

Apakah Alien Benar-Benar Ada?

Apakah Alien Benar-Benar Ada?
Salam,
Alam semesta merupakan karya Allah yang maha dahsyat. Tak ada satupun makhluk yang mampu menandingi kemaha ciptaan-Nya. Dalam ruang semesta yang begitu luas ini tentunya banyak yang mesti dipelajari, karena hal itu merupakan suatu wujud dari pelajaran yang akan menambah iman kita kepada sang pencipta. 

Dalam menciptakan semesta ini, Alah SWT telah menghiasnya dengan jutaan bahkan tak terhingga isinya dan hanya Dia yang Maha tahu segalanya. Kita sebagai manusia adalah khalifah dan merupakan yang terkuat dibumi ini. Kita mampu melihat beberapa ciptaan-Nya dengan jelas, atau mampu dirasakan dengan jelas. Lantas bagaimanakan sesuatu yang tak terlihat dengan jelas namun ada beberapa orang meyakini bahwa hal tersebut ada dan merupakan ciptaan-Nya jua? Saya merupakan orang yang sangat percaya bahwa hal seperti itu ada. Contohnya adalah makhluk asing yang tinggal diluar bumi kita ini yang disebut dengan Alien. Bagaimanakah bentuknya? Apakah sama dengan manusia? Sepintar apakah mereka hingga mampu menciptakan pesawat dengan kecepatan cahaya (UFO)? Banyak penelitian-penelitian yang dilakukan untuk mengetahui secara pasti tentang hal ini. Namun, sampai saat ini masih menjadi misteri yang besar.

Mari sejenak kita simak dan kita renungi ayat berikut ini :

(وَمِنْ آيَاتِهِ خَلْقُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَمَا بَثَّ فِيهِمَا مِن دَابَّةٍ وَهُوَ عَلَى جَمْعِهِمْ إِذَا يَشَاء قَدِيرٌ) (الشورى:29)
Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya. (QS Asy-Syuura 42 : 29)

Hasil gambar untuk alien freekita kutip potongan ayat tersebut:
...dan makhluk-makhluk yang melata yang Dia sebarkan pada keduanya. Apakah memang makhluk-makhluk melata itu ada yang menghuni di suatu tempat nan jauh di sana, di bagian sistem bintang tertentu, atau mungkin di bagian cluster galaksi lain, atau mungkin bahkan di supercluster lain?

Lafaz daabbah (makhluk melata) yang di katakan oleh beberapa ulama menunjukkan bahwa makhluk itu adalah makhluk-makhluk selain malaikat. Hal tersebut karena Allah Azza wa jalla membedakan antara makhluk melata dengan malaikat. Hal tersebut dapat kita kaitkan pada Firman-Nya dibawah ini :

Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool