Assalamu'alaikum.... ^_^ Mengatasi Kemandulan dengan Daging Kelinci

Mengatasi Kemandulan dengan Daging Kelinci

Mengatasi Kemandulan dengan Daging Kelinci



Kelinci adalah binatang imut, lucu dan menggemaskan yang disukai oleh banyak orang dengan usia yang beragam. Pemakan wortel ini mempunyai banyak jenis serta memiliki variasi warna bulu yang sangat beragam pula. Siapa yang menduga, selain untuk binatang peliharaan ternyata kelinci juga berguna untuk menyembuhkan penyakit tertentu seperti asma dan menyuburkan wanita. 

Khasiat daging kelinci untuk kesehatan ditemukan oleh dua mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Brawijaya Malang. Mereka menemukan bahwa dalam daging kelinci rupanya mengandung ketotifen yaitu zat yang dapat menjadi alternatif dalam pengobatan asma. Bagian yang paling mujarab dari kelinci adalah hatinya. Untuk mempertahankan kandungannya gizinya, baiknya dimasak dengan cara merebus.

Mengatasi Kemandulan dengan Daging KelinciAda sebuah pengalaman menarik dari seorang peternak kelinci yang kedatangan seseorang dengan kondisi sesak napas ke tempatnya. Tanpa banyak berkata-kata, orang tersebut langsung meminta kepadanya untuk membakar hati dan juga jantung kelinci. Tanpa pikir panjang, peternak tersebut pun menuruti. Setelah hal tersebut masak, orang tersebut langsung menyantapnya hingga tak bersisa. Sesaat kemudian orang tersebut baru menjelaskan hal yang membuat sang peternak bingung, bahwa daging kelinci berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asma. Terlebih bila dimasak dengan cara merebus.

Nah, berdasarkan pengalaman aneh tersebut, akhirnya si peternak kelinci mendapatkan ilham untuk membuka warung sate kelinci yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya. Hampir tiap hari ada pemesan organ-organ khas pada kelinci, misal kepala, empedu, hati dan penis. Menurut pengakuan para pembelinya, organ-organ hewan imut tersebut mempunyai khasiat tersendiri sebagai pengobatan alternatif pada penyakit tertentu.

Pedagang sate tersebut mengatakan berdasarkan pengalamannya yaitu semua bagian dari kelinci mempunyai khasiat menyembuhkan penyakit. Misal kepala, hati, empedu, daging dan penisnya, seperti yang banyak diminta oleh para pelanggannya. Tapi masih ada yang belum bisa diketahui, siapa tahu dari darah serta kulitnya juga tersimpan khasiat yang ampuh, ini harus diteliti lagi.

Lalu bagian mana yang berkhasiat untuk mengatasi kemandulan?

Organ yang berguna untuk mengatasi kemandulan adalah Otak. Hal ini karena organ ini bisa menambah kesuburan wanita. Selain itu, hati kelinci dapat mengobati penyakit asma. Dagingnya yang dikenal punya protein tinggi dan kolesterol rendah juga baik untuk kesehatan. Sedang penis serta testis hewan ini berguna untuk menambah keperkasaan kaum pria.

Cara mengolahnya ada yang cukup dimasukkan plastik lalu dikukus. Memang penelitian ilmiah tentang khasiat daging kelinci belum terdengar, namun beberapa orang menyatakan (sugesti) kebenaran khasiat daging kelinci. Jadi, bagi Anda yang bermasalah tentang kesuburan, ada baiknya alternatif ini bisa dipraktikkan, siapa tahu manjur. Bukankah setiap penyakit ada obatnya? Setiap masalah ada solusinya? Yang penting bagi kita sebagai manusia adalah ... jangan pernah menyerah! Selalu berusaha tanpa putus asa. Ingat, anak itu adalah titipan dari Sang Pencipta. Untuk mendapatkannya, persiapkanlah diri Anda untuk menjadi seorang calon orang tua yang baik dan bertanggung jawab untuk calon buah hati, agar Sang Pencipta percaya untuk menitipkan manusia baru yang diasuh oleh Anda. 

Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool