Assalamu'alaikum.... ^_^ Bangun Pagi Pemanggil Kesuksesan

Bangun Pagi Pemanggil Kesuksesan

Bangun Pagi Pemanggil Kesuksesan
Bangun pagi adalah pemanggil kesuksesan? Tentu saja jawabannya adalah, "Iya". Ada hal yang ajaib ketika pagi (subuh) di mana malaikat akan turun dan membagikan rezeki kepada manusia yang terjaga, tak peduli apa agama dan golongannya. Jadi, tidak heran bila orang-orang yang selalu bangun pagi pasti akan memperoleh keberhasilan besar, bahkan terkadang itu adalah keberhasilan yang tak pernah terbayangkan olehnya sebelumnya. 

Seperti orang-orang yang ada di bawah ini, mereka adalah 10 orang sukses yang dikenal memiliki kebiasaan bangun pagi. Tak hanya itu, mereka pun memulai pekerjaan mereka jauh lebih pagi ketimbang orang lain (Business Insider, Selasa, 11/10/2016). 

1. CEO Apple Tim Cook
Bangun Pagi Pemanggil Kesuksesan
Cook dikenal karena kebiasannya bangun pagi, yakni pukul 03.45. Sesaat setelah bangun, ia mengecek dan mengirim e-mail selama satu jam, berolahraga di gym, pergi ke Starbucks untuk minum kopi sambil kembali mengirim e-mail, lalu pergi ke kantor.

2. Michelle Obama

Ibu Negara AS ini biasa bangun pagi pada pukul 03.30. Setelah bangun tidur, ia akan berolahraga, kemudian membangunkan kedua putrinya, Malia dan Sasha. "Jika tidak berolahraga, saya tidak akan merasa nyaman. Saya akan merasa depresi," ujar Obama.

3. CEO Xerox Ursula Burns

Burns biasa bangun pagi pada pukul 05.15. Sama seperti Cook, ia akan langsung mengecek dan mengirim e-mail sesaat setelah bangun dan bekerja hingga tengah malam. Selain itu, Burns juga selalu meluangkan waktu untuk berolahraga. Ia menjadwalkan olahraga pada pukul 06.00 selama satu jam bersama pelatih pribadi.

4. CEO Pepsi Indra Nooyi

Nooyi biasa bangun pagi pada pukul 04.00. Tidak hanya itu, Nooyi selalu mulai bekerja di kantornya pada pukul 07.00. Bagi Nooyi, tidur harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. "Tidur adalah nikmat yang diberikan Tuhan. Ini adalah nikmat yang tidak pernah saya sia-siakan," ujar Nooyi.

5. CEO Fiat Chrysler Sergio Marchionne

Marchionne terbiasa bangun pagi pada pukul 03.30. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan karena ia harus langsung bekerja untuk memantau dan mengurus pasar Fiat Chrysler di Eropa.

6. CEO Disney Bob Iger

Iger biasa bangun pagi pada pukul 04.30 setiap hari. Bagi Iger, pagi hari adalah saat ketika ia bisa sangat produktif tanpa interupsi apa pun.

7. CEO Virgin America David Cush

Cush bangun setiap pagi pada pukul 04.15. Kemudian, ia mengirim e-mail, menghubungi rekan bisnisnya di Pantai Timur AS, mendengarkan saluran radio olahraga Dallas, membaca surat kabar, dan berolahraga di gym.

8. CEO Starbucks Howard Schultz

Schultz dikenal karena kebiasaannya hadir di kantor pada waktu yang sangat pagi. Ia memulai harinya dengan bersepeda bersama istrinya, tetapi kemudian sudah berada di kantor pada pukul 06.00.

9. CEO Ellvest Sallie Krawcheck

Mantan Direktur Keuangan Citigroup ini menyatakan tidak pernah produktif kalau tidak bangun pagi pada pukul 04.00. Menurut Krawcheck, pagi hari adalah saat ketika pikirannya sangat jernih dan membuatnya sangat kreatif.

10. Konsultan mode Tim Gunn

Ikon di dunia mode ini memulai hari pada pukul 05.30 dengan segelas espresso. Sambil menyesap kopi, Gunn membaca surat kabar, lalu 50 kali sit up, sekalipun pada hari Minggu.

Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool