Assalamu'alaikum.... ^_^ 3 hal unik dari pria yang wajib wanita tahu

3 hal unik dari pria yang wajib wanita tahu

3 hal unik dari pria yang wajib wanita tahu

 Untuk memelihara hubungan yang telah kamu bina, sebaiknya wanita mau pun pria harus memahami hal-hal yang ada pada pasangannya. Seperti 3 hal berikut yang munkgin saja belum kamu ketahui. 3 hal ini akan membuatmu paham bahwa priamu ‘seperti itu’ dan kamu sebagai wanitanya ‘harus paham’ akan hal itu. Baiklah, langsung saja ke TKP. Cekidot....





1.  Pria itu sederhana
     Wanita itu adalah makhluk yang komplek, dan pria bisa dibilang adalah kebalikannya. Kaum pria adalah makhluk yang sederhana, apa pun yang mereka rasakan, itulah yang mereka ungkapkan. Selain itu, kaum pria adalah makhluk yang mudah ditebak, tidak seperti wanita yang terkadang membuat banyak pria kebingungan dengan sikapnya (misalnya: kalau pria bertanya, “Apakah kamu lagi marah?” Maka mereka akan menjawab, “Tidak, kok. Biasa saja.” Padahal dalam hatinya sedang berapi-rapi. Kaum pria lebih suka mengungkapkan sesuatu dengan tidak bertele-tele. Akan tetapi, banyak kaum wanita yang tidak menyadari hal ini dan mereka selalu kebingungan dalam menghadapi prianya.

2. Pria itu cuek
     Asal kamu tahu, pria adalah makhluk yang cukup sulit dalam memberikan perhatian. Kebanyakan dari mereka sangat cuek dan dilanda kebingungan yang parah dalam melakukan sesuatu hal agar pasangannya merasa senang. Meskipun demikian, cuek bukan berarti tidak sayang. Jangan pernah menuduh mereka tidak sayang lagi kepada Anda hanya karena mereka tidak memberikan perhatian, mengucapkan sayang atau kata-kata manis lainnya—Anda harus punya banyak bukti pendukung sebelum menuduh pria Anda. Karena menuduh tanpa bukti itu, adalah modal awal retaknya keharmonisan. Anda harus paham, bahwa laki-laki itu memiliki sifat alamiah cuek, jadi jika secara kebetulan Anda menemukan pria yang tidak pernah cuek di awalnya, Anda juga harus menyadari, jika suatu saat dia cuek itu wajar—karena sifat alami memang tidak akan pernah sirna begitu saja. Dan ingatlah sekali lagi! Jangan asal menuduh pria Anda tidak menyayangi Anda lagi hanya karena dia cuek!

3.  Pria tidak bisa membaca pikiran
     Nah, ini adalah point yang sering saya hadapi. Saya berharap, pria saya dapat mengerti isi hati saya, atau permasalahan yang saya hadapi dengannya tanpa mengatakan hal itu terlebih dahulu. Saya berharap, dia dapat mengerti tanpa harus saya beritahukan; saya berharap dia dapat menjadi paranormal hanya untuk membaca pikiran saya. Dan pada akhirnya, masalah tidak pernah selesai-selesai tanpa ada keterbukaan. 

     Kasus yang saya hadapi, adalah kasus yang terjadi pada wanita secara umum. Mereka memiliki kebiasaan hanya diam saja ketika memiliki masalah dengan pasangan mereka. Mereka berharap, agar prianya dapat paham dengan sendirinya ata kesalahan yang telah dilakukannya. Untuk memahami hal itu, tentunya yang harus dimiliki pria adalah insting yang tajam. Namun kenyataannya, insting yang tajam dimiliki oleh semua wanita, bukan pria. Pria adalah makhluk yang dominan dengan logika, berpikir secara rasional. Semua pria tentu tidak bisa membaca pikiran. Jadi, jelas saja kebiasaan wanita hanya diam ketika datang masalah adalah perbuatan yang sia-sia. Ingat! Pria adalah makhluk logika, dan mereka bukanlah paranormal! Katakan setiap permasalahan kepada mereka, dan mereka akan cepat mengerti. Sebab mereka adalah makhluk logika.

     Nah, itu tadi 3 hal unik yang dimiliki kaum pria. Saya yakin, ada sebagian wanita cukup paham dengan hal itu, namun mereka berlagak tidak paham. Padahal, saling memahami adalah pupuk yang dapat menyelamatkan keharmonisan dalam hubungan.  



Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool