Assalamu'alaikum.... ^_^ Tips Cepat Hamil Golongan Darah AB

Tips Cepat Hamil Golongan Darah AB

Tips Cepat Hamil Golongan Darah AB
Perlu Anda ketahui,orang dengan golongan darah AB memiliki sistem ketahanan tubuh yang unik sehingga rentan terhadap alergi, radang dan berbagai jenis penyakit lainnya.Sehingga ini akan mempengaruhi kondisi Anda saat hamil ataupun ketika promil.Maka, Anda harus menjaga ketahanan Tubuh baik sebelum maupun selama masa kehamilan.Konsumsilah makanan sehat yang sesuai dengan aturan golongan darah AB itu sendiri.

Pada prinsipnya,orang yang bergolongan darah AB akan membutuhukan lebih banyak protein dibandingkan orang-orang bergolongan darah A. Dalam segi diet, orang yang bergolongan darah AB memiliki aturan yang sangat sederhana, yaitu menghindari makanan yang juga dihindari oleh orang yang bergolongan darah A dan B.

Bagaimana untuk bisa cepat hamil dengan golongan darah AB ?seperti pada golongan darah O sebelumnya ,untuk golongan darah AB umumnya memiliki cara cepat hamil yang sama (lihat artikel cara cepat hamil sebelumnya).Masih yang membedakan hanyalah makanan yang harus dikonsumsi agar tidak mudah terserang penyakit dan untuk meningkatkan kesuburan wanita.

Berikut adalah tips cepat hamil untuk Anda yang memiliki golongan darah AB :

1.Menkonsumsi Kacang-Kacangan
Tidak semua kacang-kacangan bisa dikonsumsi oleh orang yang bergolongan darah AB.Adapun jenis biji-bijian atau kacang-kacangan yang bermanfaat bagi Anda yang bergolongan darah AB,diantaranya yaitu kedelai tahu,kacang kedelai,kedelai tempe,kenari,kacang tanah,selai kacang dan kastanya.

2.Tidak Mengkonsumsi Minuman Yang Mengandung Alkohol
Bagi Anda bergolongan darah AB yang menginginkan untuk segera cepat hamil atau sedang hamil, sebaiknya tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol.Untuk Anda yang sudah terbiasa dengan mengkonsumsi minuman beralkoholo sebaiknya dihentikan saja kebiasaan ini .Minimal 6 bulan sebelum masa kehamilan Anda.Sangat dianjurkan mengkonsumsi air putih serta baik juga mengkonsumsi jahe,daun stroberi,teh hijau dan anggur merah.

3.Rajinlah Mengkonsumsi Buah-Buahan
Biasakanlah mengkonsumsi buah-buahan.Adapun jenis buah-buahan yang baik dikonsumsi untuk Anda yang bergolongan darah AB yaitu nanas,semangka,lemon,anggur,kiwi,ceri,canberi,jeru k dan loganberi.Buah jeruk atau sebagai penggantinya adalah buah lemon sangat bermanfaat bagi pencernaan dan berfungsi membersihkan lendir.
4. Mengkonsumsi Padi-Padian,Pasta dan Sereal
Secara umum orang yang memiliki golongan darah AB memang bisa menerima semua jenis pasta dan padi-padian.Namun,ada hal yang perlu diketahui yaitu Anda harus mengurangi mengkonsumsi terigu,terutama yang berledir banyak karena dapat menyebabkan adanya gangguan pernapasan dan asma.Jenis padi-padian dan sereal yang dianjurkan adalah oatmeal,kedelai,dan nasi.

5.Mengkonsumsi Sayur-Sayuran
Jika Anda ingin cepat hamil,sebelum masa kehamilan Anda, kosumsilah sayuran antara lain tauge, bawang putih, kentang manis, sawi hijau, selederi dan mentimun.Jika Anda sudah dalam masa kehamilan,kurangi mengkonsumsi sayuran secara berlebihan,karena akan berpotensi sebagai perangsang uterus.

6.Konsumsi Daging dan Unggas
Untuk Anda dengan golongan darah AB,tubuh Anda tidak memproduksi asam perut dalam jumlah banyak untuk mencerna protein hewani. Sehingga Anda harus membatasi mengkonsumsi daging-daging tertentu.Adapun jenis-jenis daging dan unggas yang disarankan untuk Anda agar cepat hamil yaitu kelinci,biri-biri,domba,kalkun,kakap merah dan siput.

Itu dia beberapa tips cepat hamil khusus untuk Anda golongan darah AB dengan makanan sehat yang dianjurkan.Selain mengkonsumsi makanan yang dianjurkan diatas,lakukanlah cara cepat hamil sebelumnya.Sehingga hasilnya akan lebih maksimal.
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool