Assalamu'alaikum.... ^_^ U & I (The GALAU Song Lyric)

U & I (The GALAU Song Lyric)

U & I (The GALAU Song Lyric)
Gejolak jiwa yang dihimpit bayang-bayang semu bersama dentingan-dentingan nada-nada sendu yang membaluti hatiku. " Adakah rindu dihatimu seperti rindu yang kurasa, sanggupkah kuterus terlena tanpa mu disisi ku kan selalu menantimu". Bagaimana aku bisa membuka mata pada panasnya terik matahari disiang hari sementara aku masih bermimpi di balik tirai-tirai masa lalu yang amsih melekat. " Seandainya kau ada disini denganku, mungkin ku tak sendiri. Bayanganmu yang selalu menemaniku, hiasi malam sepiku. ku ingin bersama dirimu".
Ketulusan tak akan cepat berganti menjadi benci, seandainya engkau tau aku berlabuh pada angin-angin semesta yang terlukis dalam imajinasiku " oh baby i'll take you to the sky, Forever you and I, you and I And we'll be together till we die, Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine. Friend your smile and your charm. Lingers always on my mind, I'll say, you're the only one that I've waited for" . 

Terus belajar dan melawan arus yang menghantam jiwa. Arus yang menumpahkan separuh dari isi jiwa, namun apakah engkau mengerti " Aku hanya manusia biasa yang tak sempurna dan kadang salah. Namun dihatiku hanya satu. Cinta untuk mu luar biasa" . Seandainya tak pernah ada dalam hatimu " Sakit karena bukan cintaku padamu. Tapi sakit ku dibenci orangtuamu, haruskah ku pergi menggalkanmu" mungkin senyummu hangatkan jiwaku. 

Kematian waktu begitu terasa membaluti langkah-langkah di imajinerku. Serasa waktu tak berlaku disaat ini " Dan diriku bukalah aku tanpa kamu tuk memelukku, kau melengkapi ku, kau sempurnakan aku". Bagaimana melawan Logika dan perasaan " Rindu rindu aku sangat rindu kamu, terasa saja kau masih didekatku. Tak mudah aku melupakan dirimu disaat aku sendirian"

Tak ada kisah tentang cinta yang bisa terhindar dari air mata, namun kucoba menerima hatiku membuka, siap untuk terluka " Cinta tak mungkin berhenti, secepat saat aku jatuh hati, jatuhkan hatiku kepadamu. sehingga hidupku berarti. Cinta tak mudah berganti. Tak mudah berganti jadi benci. Walau kini aku harus pergi, tuk sembuhkan hati". Karena mengenalmu aku belajar untuk tulus menyayangi. 





Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool