Assalamu'alaikum.... ^_^ A Ring Letter

A Ring Letter

A Ring Letter


Date: 21-07-2012
Hasil gambar untuk ring love letterDear Widya....
Assalamu’alaikum wr.wb.
Sahabatku yang terbaik, terima kasih atas hadirmu dalam hidupku. Terima kasih atas kesetiaanmu yang telah menyayangiku dengan setulus hatimu. Aku bahagia bila selalu bersamamu dan aku berharap masih ada kesempatan untuk kita melewati hari-hari bersama. Masih ada kesempatan untuk kita tertawa bersama. Semoga kehangatan ini akan selalu ada hingga kita menjadi kakek-nenek nanti.Sahabatku, tak terasa lima tahun berlalu dirimu menjadi penghuni relung jiwaku, pengisi pori-pori rinduku. Engkau selalu mewarnai hari-hariku dengan kasih sayang dan kesetiaanmu.

Sahabatku, di bulan yang indah ini, aku ingin memberikanmu sesuatu untukmu dengan harapan semoga di bulan yang indah dan penuh berkah ini hubungan kita terus menuju ke arah yang lebih baik. Dirimu adalah orang spesial dan terindah dalam hidupku. Seharusnya aku memberikan hadiah yang terbaik dari ini. Seharusnya aku memberikan hadiah yang terbaik untuk orang yang terbaik. Tapi inilah kemampuanku. Kuharap dirimu senang dan mau memakainya. Anggaplah ini sebagai tanda persahabatan kita. Walaupun cincin ini tidak terlalu bagus dan bernilai, tapi aku tak rela bila cincin ini tak tersemat di jari manismu. Doakan saja semoga suatu hari nanti aku bisa menggantikannya dengan yang lebih bagus dan lebih bernilai. Selama masih ada kesempatan aku akan selalu berusaha. Aku akan membuatmu selalu tersenyum.

Oh iya, kamu boleh kok untuk melepaskannya, asalkan suatu hari nanti ada yang menggantikannya dengan yang lebih bagus dan lebih bernilai dari ini. Kamu boleh menyimpan pemberianku sebagai kenang-kenangan bahwa kita pernah melewati masa-masa indah bersama.


Terima kasih, Wid. Doakan aku semoga senantiasa setia kepadamu dan menyayangi dirimu dengan tulus. Doakan juga semoga kehidupanku menjadi lebih baik nantinya agar aku bisa memberikan yang terbaik untukmu dan bisa membanggakan orang-orang yang kusayang. Semoga Allah mempersatukan kita dalam hubungan yang lebih baik. Aamin.
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool