Assalamu'alaikum.... ^_^ An Angel Letter

An Angel Letter

An Angel Letter

Hasil gambar untuk lover letter

[1]
Sebelumnya aku juga minta maaf, mungkin kata-kataku ini tidak begitu indah untukmu. Tidak seindah rasaku untukmu, dan tidak seindah pula kata-kata cintamu untukku. Ini adalah pertama kalinya dalam hidup kutuangkan perasaanku di atas kertas. Aku harap, jika ada kata-kataku yang salah, serta caraku mengartikan rasa, aku sungguh minta maaf.

Sejujurnya, aku tak mampu menulis dan merangkai kata-kata indah untukmu, aku sungguh tak bisa. Tapi demi kamu, demi seorang sahabat, aku akan berusaha semampuku. Aku tak mau mengecewakanmu, dan berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Karena kamu adalah seorang yang terbaik bagiku. Dirimu begitu penting dalam hidupku. Engkau adalah orang yang membawa keindahan dalam duniaku.

[2]
Sahabat.... kuingin engkau tahu, aku tak akan pernah melupakan kata ‘sahabat’ yang kita ikrarkan. Aku akan menjadi sahabatmu dan akan selalu menjadi sahabatmu. Sahabat yang berguna dalam hidupmu. Aku sungguh berharap dengan hadir diriku bisa membawakan kebahagiaan untukmu dan membuatmu selalu tersenyum.

Sahabat.... aku ingin engkau tahu bahwa aku tak bisa jauh darimu. Aku ingin selalu denganmu, selalu berada di sampingmu. Tak ingin jauh darimu walau sehari. Aku ingin selalu ada untukmu, membuatmu selalu tersenyum, dan mengusap air matamu jika kesedihan datang menghampirimu. Aku tak ingin melihat air mata di wajahmu. Melihatmu selalu tersenyum, itulah yang kuinginkan.

[3]
Sahabat.... aku sedih jika engkau sedih, dan aku bahagia jika melihatmu bahagia. Sahabat, inilah takdir hidup. Kita harus selalu tunduk pada kenyataan dan tak bisa berbuat apa-apa. Terkadang kita harus menangis dalam senyuman dan tersenyum dalam tangisan.   Itu semua adalah misteri kehidupan dan kita tak dapat mengelaknya.

Sahabat.... jika memang takdirku adalah untuk berpisah denganmu ketika engkau harus pergi dari duniaku, aku harap engkau tak akan meninggalkanku dalam waktu yang lama. Ingatlah aku. Agar engkau dapat kembali dalam dekapanku dan menghapuskan air mata kebahagiaan yang jatuh di pipiku.

[4]
Sahabat.... engkaulah sahabatku. Aku tak kuasa jauh darimu. Hari-hariku tidak berwarna tanpa hadirmu. Sahabatku, engkau yang sering membayangkan di saat perpisahan dan engkaupun tak kuasa melinangkan air mata kesedihan.

Sahabat.... jika engkau bersedih, menangislah dalam pelukanku. Aku akan memelukmu dan senantiasa memberi kehangatan untukmu. Aku akan mengusap air mata kesedihan yang jatuh di pipimu.

Sahabat.... percayalah! Suatu hari nanti, air kesedihanmu akan terganti dengan air mata kebahagiaan yang penuh keharuan.

[5]
Sahabat.... aku sungguh yakin masa itu akan tiba, di saat aku harus menyapu air matamu yang kedua kali, yaitu ‘air mata kebahagiaanmu’. Terima kasih engkau telah ada untukku selama ini, telah mengisi kehampaan jiwaku, membawa kebahagiaan dan keceriaan untuk hari-hariku. Cinta dan kasih sayangmu begitu indah dan sangat bernilai harganya. Tak dapat dibeli dengan intan dan permata. Melainkan, cintamu hanya dapat dimiliki oleh insan yang memiliki kekayaan hati. Sahabat, aku sungguh bersyukur ... tiada yang lebih indah dalam hidupku selain pertemuan denganmu. Engkau adalah hartaku paling berharga yang aku miliki.

[6]
Aku sungguh bersyukur akan hal itu.Mendapatkan cintamu adalah hal yang paling mulia. Aku tak akan pernah menyia-nyiakannya. Akan berusaha menjaga dan selalu merawatnya. Karena cinta yang engkau berikan sungguh indah—yang mengisi kehampaan jiwaku. Kini aku pun mulai mengerti tentang arti sebuah persahabatan dan cinta.

Aku mengerti tentang persahabatan dan percintaan kita ini. Dan aku selalu berharap seiring jalannya waktu, suatu hari nanti akan ada kenyataan mengatakan engkau kekasihku dan engkau pula sahabatku.
Bahagiamu dan bahagiaku selalu diapit di tengah-tengah dua bintangmu.


2010, By Your Close Friend. 
Admin
Seorang sarjana salah jurusan, penggemar Naruto, hobi membaca komik, nonton Drakor dan Menulis Puisi, Cerpen dan Novel. Pencinta alam dan penggemar Edelweis.

Sign out
Previous
This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai
How to style text in Disqus comments Top Disqus Commentators
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parse Tool Hide Parse Tool

How to get ID DISQUS - http://disq.us/p/[ID DISQUS]

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

0 Comment

Add Comment

Show Parse Tool Hide Parse Tool